Jumat, 11 Januari 2008

1 TRILIUN

Bila saya memiliki uang 1 Triliun,
Mungkin saya akan menggunakan uang tersebut untuk memajukan kemampuan/skill sumber daya manusia dalam bidang tehnologi,computer khususnya. Karena menurut saya,majunya suatu kawasan dipengaruhi oleh sumber daya manusia dari kawasan tersebut. Selain dari kemampuan seseorang dalam menguasai tehnologi, factor penunjang lainnya adalah kelengkapan alat-alat penunjang dari tehnologi tersebut. Dengan begitu maka kawasan tersebut sangat berpeluang untuk terjun ke dunia internasional, selain itu dampak lainnya adalah untuk memajukan Negara itu sendiri.
Majunya suatu Negara sangat dipengaruhi oleh sumber daya manusia dan bagaimana pemerintah untuk mengatur dan memperhatikan hal tersebut. Menurut saya, pemerintah juga harus mementingkan masalah tersebut yang bersangkutan dengan tehnologi. Diantaranya yaitu dengan menyediakan pengajar-pengajar yang benar-benar ahli di bidang tehnologi,selain factor pengajar,factor lainnya adalah dengan membuat mudah masyarakat untuk mendapatkan atau menggunakan tehnologi tersebut(computer, internet dan software). Dengan begitu maka masyarakat akan merasa tidak canggung lagi dengan tehnologi yang ada.
Salah satu keinginan saya yang lainnya ialah dengan memperkenalkan computer kepada para penerus bangsa yang masih duduk di bangku SD. Dengan begitu,maka secara tidak langsung mereka telah kenal apa itu computer. Karena di zaman sekarang computer sudah menjadi hal yang tidak asing lagi di dunia internasional. Hampir semua pekerjaan di lakuakan menggunakan computer.

Tidak ada komentar: